Paket Internet 3 - Harga dan Cara Daftar Paket Internet 3

Paket Internet 3 menawarkan harga yang sangat murah dibanding dengan operator sejenis lainnya. Dengan slogannya tree jagoan internet telah dikenal oleh banyak masyarakat pengguna layanan operator yang satu ini. Operator 3 mempunyai strategi penawaran layanan Paket Internet 3 dalam berbagai terapan ke bernagai perangkat gadget sesuai kebutuhan masing-masing pengguna. PT. Hutchison CP Telecommunications adalah perusahan naungan produk layanan operator seluler tri ini. Yang hingga kini operator tri telah banyak mengalami expansi jaringan selulernya keberbagai wilayah di Indonesia.

Paket internet unlimited 3


Semakinbannyak-nya pertumbuhan pengguna nternet di Indonesia pada masa sekarang ini semakin memacu tri untuk terus mengembangkan area layanan jaringannya internetnya. Jika Anda adalah salah satu pengguna layanan Paket Internet 3, maka sangat disarankan Anda dapat jeli dalam memilih Paket Internet 3 untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet Anda. Pilihlah Paket Internet 3 yang benar-benar tepat untuk Anda, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang layanan Paket Internet 3 ini. Dibawah ini silahkan dilihat beberapa pilihan layanan Paket Internet 3 yang cukup banyak menawarkan Paket Internet 3 dalam berbagai pilihan layanan paket internet.

Namun sebelumnya saya ingin berbagi tips supaya tepat dalam memilih Paket internet 3. Dengan menggunakan trik ini pengguna layanan paket internet 3 dapat mencoba mengetahui seberapa banyak kuota internet yang dibutuhkan dalam kurun waktu satus bulan. Hal ini akan sangat berguna bagi para pengguna layanan paket internet 3, agar dapat memaksimalkan penghematan dalam penggunaan layanan paket internet 3. Namun untuk dapat mengukur seberapa banyak kebutuhan paket internet 3 dalam pemakaian selama sebulan misalnya, maka halyang harus diketahui oleh para pengguna layanan paket internet 3 adalah dengan memahami dan menguasai cara mengecek kuota internet 3 itu sendiri.

Cara Cek Kuota Paket Internet 3

Cek paket internet 3
Aplikasi bima tri


Adapun cara untuk mengeceknya dapat dilakukan dengan 4 cara yang berbeda seperti dibawah ini.

Melalui SMS
Cara pengcekan kuota paket internet 3 adala dengan melalui SMS yang dikirim ke layanan 3. Berikut adalah sebagari caranya:

  • Ketik: INFO(spasi)DATA.
  • Kirim ke 234.
  • Tunggu informasi balasan selanjutnya.

Melalui Panggilan ke *111#
Tekan *111# kemudian pilih Cek Kuota – Kuota Data – Kuota Data RegulerTunggu kiriman SMS info dari layanan 3.

Melalui Situs Resmi 3
Kunjungi situs resmi 3: http://internet.tri.co.idMaka akan ditampilkan sisa kuota, masa berlaku kuota dan sisa masa berlaku.
Saat mengunjungi situs 3 dengan menggunakan kartu perdana 3 yang akan dilakukan pengecekan kuota.
 

Melalui BimaTri
Jalankan aplikasi Bima tri dan ikuti menu-menunya dengan sangat mudah.


Pengecekan kuota dilakuan sebagai antisipasi agar pulsa anda tidak berkurang saat kuota internet 3 Anda telah habis. Dengan cara ini maka otomatis Anda akan mengetahui jumlah kuota yang Telah anda gunakan, dengan demikian maka Anda akan mengetahui kebutuhan kuota yang anda butuhkan tiap bulan. Hal ini dapat Anda tarik kesimpulan berapa jumlah kuota yang kira-kira sesungguhnya anda butuhkan.

Harga paket internet 3


Tips Memilih Paket Internet 3 Yang Tepat Sesuai Kebutuhan


Dan berikut Tips dalam memilih jenis layanan Paket Internet 3 yang sesuai Untuk Anda para pengguna Paket Internet 3. Langkah pertama adalah memilih salah satu paket yang di inginkan, selanjutnya lakukan penghitungan penggunaan kuota internet 3 dalam waktu perharinya, hitung penggunaan dalam waktu perbulannya, kemudian tentukan paket yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan anda selama ini setidaknya  dalam waktu satu bulan.


Demikian tadi tips analisa yang dapat anda gunakan dalam pemakaian Paket Internet 3 agar sesuai dengan yang Anda butuhkan, guna mendapatkan penghematan yang maksimal. Selanjutnya dibawah ini adalah Daftar Harga Paket Internet 3 beserta Cara mendaftarnya.

Daftar Harga Paket Internet 3 Dan Cara Daftar Paket Internet Tri

Tri selaku penyedia layanan internet dengan jaringan seluler, yang terus berkembang dalam layanannya mempunyai banyak penawaran jenis paket internet kepada para pelanggannya. Berikut adalah beberapa paket layanan internet 3 seperti Paket Internet 3 AON ( Always On ), Paket internet 3 Kuota++, Paket Kuota++ Reguler, Kuota Kenyang Download dan ada lagi Paket Internet 3 Reguler. Silahkan satu-persatu Anda pahami secara seksama dibawah ini.

Paket Internet 3 AON ( Always On )

Pada internet 3 AON Always On memudahkan anda anda yang suka menggunakan layanan social media seperti facebook, twitter, google plus dan lain sebagainya. Pada paket ini anda akan mendapatkan bonus bulanan sehingga jika quota habis, anda masih tetap bisa mengakses bebrapa situs jejaring sosial seperti yang sudah saya sebutkan tadi.

Paket internet 3 unlimited
Internet 3 AON

Paket internet 3 Kuota++ 

Paket internet ini menawarkan 2 pilihan paket yang berlaku pada jam-jam tertentu yaitu jam 00.00 – 06.00 WIB. Paket ini dapat anda jadikan pilihan ketika anda sangat sibuk di siang hari dan sering begadang di malam hari. Atau juga bisa anda manfaatkan untuk melakukan download dengan kecepatan tinggi dengan size yang besar.

Cara paket internet 3
Paket internet 3 Kuota++
Pendaftaran dapat dilakukan melalui:
  • Kode USSD *123# melalui hape
  • Aplikasi BimaTri
  • Situs my.tri.co.id

Paket Internet 3 Data Reguler

Tri juga menawarkan paket layanan koneksi internet 3 reguler dengan berbagai pilihan kuota, penguna bisa ber internetan sepanjang waktu selama kuota masih ada. Terdapat empat macam paket internet untuk satu bulan, yaitu Paket 500 MB ( Rp 35.000 ), Paket 1 GB ( Rp 50.000 ), Paket 2 GB ( Rp 75.000 ) dan terakhir adlah Paket 5 Gb ( Rp 125.000 ).

Cara daftar paket internet 3
Paket internet data regular 3
Cara mendaftar paket inernet 3 data reguler dengan cara mengakses *123# dan pilih Paket Internet yang diinginkan.

Paket Internet 3 Kuota++ Reguler


Daftar paket internet 3
Paket Internet 3 Kuota++ Reguler

Paket Internet 3 Kuota Kenyang Download

Paket internet kartu 3
3 Kuota Kenyang Download
dan sebenarnya masih ada lagi pekat internet 3 yang lainnya, jadi kurang jelas maka Anda juga dapat mengunjungi langsung sutus resmi tri.co.id.

Demikian tadi informasi yang dapat kami rangkum tentang paket internet 3. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Jika Anda juga menginginkan informasi yang lainnya dari blog ini seperti tentang harga laptop maka Anda dapat membacanya disini. Trimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda disini dengan baik dan sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Back to TOP

Glamour Bomb Templates