Paket Internet Simpati Terbaru Rekomendasi Terbaik

Paket internet simpati Telkomsel saat ini jadi alternaif pilihan terbaik bagi saya. Bagaimana tidak, haltersebut dikarenakan hingga saat ini saya belum dapat memasang layanan internet telkom speedy yang sekarang sudah ganti nama paket yaitu Indihome, yang dikarenakan oleh sesuatu hal. Dari berbagai macam layanan koneksi internet 3G yang telah saya coba dirumah, ternyata hanya dari telkomsel yang dapat berjalan dengan lancar di tempat saya.



Sekian lama hampir beberapa bulan seteah gonta ganti operator seluler barulah sekarang akhirnya menemukan juga pilihan yang tepat yaitu paket internet simpati telkomsel sebagai operator terbaik ditempat saya saat ini. Berbeda halnya jika pas lagi tempat kerja, disana berlangganan paket internet dari telkom spedy 2 Mbps, sehinga pekerjaan pun lancar karenanya. Bahkan paket tersebut dengan kuota unlimited yang mana bisa download sepuasnya, tidak seperti kebanyakan paket internet yang ditawarkan oleh operator seluler dengan sistem paska bayar, yang baru pakai sebentar saja kuota sudah habis.

Paket Internet Simpati Telkomsel Terbaru

Sekian banyak paket intenet yang ditawarkan oleh telkomsel telah saya coba, mulai dari paket internet simpati telkom flash, paket paket internet simpati OnLoop dan paket internet telkomsel simpati yang lainnya, dan pada akhirnya saya baru mendapatkan paket internet terbaik untuk kebutuhan koneksi internet dirumah.

Paket internet simpati loop dengan menawarkan paket internet simpati murah kuota hingga 12GB dapat kita manfaatkan selagi masa promo, hanya pulsa 50 ribub rupiah saja. Akantetapi paket internet simpati loop ini hanya dapat 1,2GB untuk siang hari, dan kuota selebihnya hanya untuk malam hari pad ajam tengah malam 00.00 hingga siang hari jam 12.00 WIB. Hal ini bertentangan dengan kebiasaan pemakaian saya pada siang hari yang jumlahnya lebih banyak jadi tidak cukup, dalam hitungan kurang dari 5 hari saja jatah paket internet simpati untuk jam 12.00 siang hinga jam 00.00 yang jumlahnya hanya 1,2 GB telah amblas, yang mengakibatkan saya harus melakukan penambahan kuota lagi untuk koneksi internet siang hari.



Dikarenakan perubahan tarif paket internet simpati loop yang terjadi pada daerah-daerah tertentu khuusnya, mengajak saya untuk melakukan update ulang artikel ini, lagian saat ini paket internet simpati 4GB 60 ribu sudah di tiadakan, hingga akhirnya saya harus berfikir bagaimana caranya mendapat alternatif paket internet kartu simpati lain agar tetap bisa ber internetan siang hari dengan paket internet simpati siang yang tetap murah.

Untuk mendaftarkan paket internet simpati LOOP, hanya dengan cara memanggil kode ussd *567# pada perangkat HP Anda, Sementara untuk tarif paket internet simpati loop ini terdapat perbedaan yang didasarkan pada zona waktu, maka untuk mengetahuinya Anda dapat melihat dimana zona waktu Anda sekarang berada, sesuai dengan tarif yang belaku dari paket internet simpati LOOP.

Untuk mensiasati agar saya dapat berinternetan disiang hari selepas jam 12.00, karena paket internet simpati loop telah habis. Maka saya melakukan pembelian perdana simpati baru lagi untuk mendapatkan  paket simpati internet yang baru, kemudian saya daftarkan paket internet simpati ke *303# dengan tinggal mengikuti kode selanjutnya. Dengan paket simpati tersebut saya mendapat paket internet simpati untuk waktu 3 bulan secara dengan kuota sebanyak 1,5GB per bulan, hannya dengan 50 ribu rupiah saja. Sekarang siang hari pakai Paket interent simpati flash 3 bulan 1,5GB, dan malamnya pakai paket intenet simpati loop 12GB. Meski sering lepas pasang kartu pada modem tidak jadi masalah, yang terpenting kebutuhan akan internet sekarang terpenuhi dan tetap masih lebih hemat.

Ada yang baru lagi sekarang ini yaitu paket internet simpati kuota 4GB 24 jam di jaringan 3G. Jadi dengan paket internet simpati 4GB tersebut kita bisa internetan sesuai waktu yang kita inginkan, tanpa memikirkan jam tayang lagi. Harga paket internet simpati 4GB 24 jam tersebut bisa dibeli dengan harga 60 ribu rupiah saja.



Dan yang menarik dari Paket internet simpati 4GB ini adalah hanya bisa digunakan pada jaringan 3G saja. Namun jika dibandingkan dengan membeli paket internet telkom flash ultima 3GB seharga 60 ribu, anda dapat menghemat sebanyak 2 kali lipatnya, hal itu karena pada paket internet flash ultima 3GB di kuota 1GB hanya bisa dipakai pada jam 00.00 s/d 09.00 saja, hal ini berbeda dengan paket internet simpati 4GB 3G yang dapat digunakan semau kita pada jam yang kita inginkan.

Dari sini dapat diperoleh kesimpulan yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan ketika Anda ingin memakai paket internet simpati, adalah:

  • Siapkan 2 buah kartu perdana simpati loop dan masing-masing isi dengan pulsa sebanyak 50 ribub.
  • Daftarkan 1 kartu dengan paket internet simpati loop 50rb 12GB satu bulan dengan ketik di HP Anda *567# atau *999*232#, disini perlu anda ketahui ada perbedaan antara kartu LOOP dengan kartu SimPATI Loop.
  • Daftarkan kartu ke duadengan paket internet simpati 4GB Jagoan 3G Bulanan 60rb, dengan mengketik *999*333# atau bisa juga beli paket internet simpati *303# dengan cara ketik *303# dai HP anda.
  • Untuk mengingatkan kembali tentang perbedaan tarif paket internet simpati loop sesuai zona waktu, maka perlu anda perhatikan juga zona waktu anda, jika diperlukan.

Maka dengan demikian kita akan lebih mnghemat biaya kita untuk kebutuhan koneksi internet ketimbang harus membeli paket internet simpati yang lain lagi. Perlu diingat ini jangan Anda bandingkan dengan tarif operator selain telkomsel. Karena pada tema ini kita memang tengah membhas tentang paket internet telomsel.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi website resmi Telkomsel. Untuk penghematan selanjutnya Anda perlu memperhatikan seberapa banyak kebutuhan internet anda sendiri. Dan sebaiknya kita bijak dalam penggunaan kebutuhan kita, agar lebih berhemat. Misalnya dengan mengurangi browsing atau download hal-hal yang sebenarnya tidak begitu perlu untuk kita, akan semakin menghemat pengeluaran kita untuk biaya koneksi internet kita. Dan memang kembai semua kepuusan ada ditangan kita masing-masing tentunya.

Paket Internet Simpati Telkomsel Update Terbaru

Adalagi lagi pilihan yang dapat dijadikan alternatif lain dari pakt internet simpati, yakni paket internet simpati Gila Loop, yang dapat dibeli dengan 100 ribu. Paket yang didapat adalah kuata internet sebesar 16 GB, dimana kuota 3,5 GB untuk siang dan kuota 12,5 GB untuk malam.

Selebihnya Anda juga dapat mendaftar paket internet simpati 4GB 60 ribu. Dan cara daftar paket internet simpati dengan mengetik *999*333# di HP Anda dengan pilihan paket Internet bulanan.

Untuk alternatif yang lain  anda juga dapat menggunanakan paket internet murah simpati yang lain yaitu di paket internet simpati *303# dengan cara daftar paket internet simpati dengan mengetik *303# di HP Anda.



Jika Anda meu bertanya kepada tempat penjual perdana simpati, sekarang ini juga telah tersedia banyak pilihan paket internet simpati dengan berbagai pilihan kuota, misalnya saja paket internet telkomsel 1,9GB 20 ribu, dan ada juga paket internet simpati telkomsel dengan kuota 4,5GB 40 ribu. Dan tentunya Anda dapat langsung membelinya ditoko tersebut dalam bentuk kartu perdana baru yang sudah terpaket. Anda tinggal menyesuaikan kebutuhan Koneksi internet Anda.

Demikianlah rekomendasi paket internet simpati telkomsel terbaik kali ini yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda sekalian. Terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda disini dengan baik dan sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Back to TOP

Glamour Bomb Templates