Paket Internet XL - Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru

Paket internet XL – XL merupakan sebuah nama dari salah satu provider selluler terbesat di Indonesia, Khususnya dalam pembahasan kali ini adalah tentang paket internet xl yang menawarkan paket internet cepat dan stabil serta tarif intrenet bersahabat dan hemat. Dalam hal layanan internet XL selalu memberi banyak program bonus geratisan kepada para pelanggannya. Pilihan paket internet xl yang ditawarkan cukup bervariasi, sesuai kebutuhan, mulai harga, kapasitas dan waktu yang diinginkan oleh pelanggan XL, bebas untuk memilih paket internet xl yang mana yang akan digunakan. Dengan pembahasan paket internet xl kali ini saya berharap nantinya dapat membantu memberi pencerahan bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang paket internet xl yang diinginkan.



Paket Internet XL Banyak Pilihan dan Banyak Bonus Geratisannya


Jika ditempat anda berada saat ini sinyal XL dalam kategori sangat bagus atau bagus serta sudah masuk layanan 3G XL, maka anda dapat menikmati layanan paket internet xl berkecepatan tinggi serta banyak tawaran bonus yang akan Anda dapatkan. Pada kesempatan kali informasi tentang paket internet xl yang akan saya bagikan adalah untuk para pelanggan setia XL prabayar yaitu berupa paket internet xl mulai dari:
  • Paket internet XL HotRod Pro
  • Paket internet XL HotRod 3G+
  • Paket internet XL Internet Unlimited
  • Paket internet XL HotRod Music
  • Paket internet XL Voucher Fisik Internet XL
Untuk dapat menggunakan Paket internet XL Anda cukup mendaftar paket internet xl melalui HP Anda dengan cara mengetik kode ussd *123# kemudian pilih menu Internet, dan lanjutkan ke menu pilihan yang diinginkan dengan cara tersebut saya raya itu cukup mudah untuk diikuti oleh siapapun. Namun jika Anda tidak ingin repot mendaftar Anda juga bisa mendapatkan paket internet xl dengan cara membeli kartu perdana paket internet xl baru di pusat penjualan kartu perdana XL terdekat di tempat Anda berada dengan harga dan kuota yang bervariasi seperti Paket Gaul, Begadang dan Super Ngebut. Dengan demikian Anda sudah bisa menikmati layanan koneksi internet dari XL. 

Bahkan Anda masih tetap bisa ber internetan meskipun tidak memiliki paket internet sekalipun, yang penting dikartu XL anda masih ada pulsanya, tentunya akan dikenakan tarif normal dengan pembulatan pemakaian setelah mencapai 250KB. Namun perlu diketahui bahwa internet XL normal tanpa paket ini tarif yang berlaku berbeda-beda menurut jenis pelanggan, wilayah serta jenis kartu xl yang digunakan oleh pelanggan. Misalkan saya sekarang adalah pelanggan xl prabayar yang berada di pulau Jawa dan kebetulan sedang berada di kota Semarang, dan saya menggunakan kartu Xl-ku, maka saya akan dikenakan tarif internet xl normal sebesar Rp. 500 per pemakaian 1KB, dan saya akan mendapatkan bonus sebesar 499KB setelah pemakaian per 1KB tersebut. Namun akan lai ceritanya jika kebetulan saya adalah pelanggan xl pasca bayar, meskipun saya berada di pulau dan kota yang sama maka tarif yang dikenakan akan berbeda juga.

Daftar Paket Internet XL dan Cara Mendaftarnya

Buat yang penasaran dengan paket internet xl, dibawah ini adalah bebrapa daftar paket internet xl beserta cara mendaftarnya, silahkan disimak.

Paket Internet XL HotRod Music

Dengan berlangganan Paket Musik dari XL, pelanggan akan mendapat akses ke aplikasi musik GUVERA. Dengan pembayaran yang murah, serta masih mendapat tambahan bonus internet, Pembayaran bisa dilakukan dengan memakai pulsa, meskipun mengunakan tanpa kartu Kredit, dan masih mendapat tambahan BONUS 14 hari untuk pelanggan baru.

Apa itu Guvera? Sebelumnya XL tengah melakukan promosi layanan baru berupa 'Guvera'. Dimana Guvera adalah layanan untuk pelangan xl agar dapat mengakses Jutaan Lagu lokal maupun lagu internasional secara gratis dimanapun dan kapanpun berada dengan kualitas suara CD yang bagus dari perangkat handphone pelanggan xl, untuk dapat mengikuti update lagudan music yang tengah hits saat ini.

Keunggulan yang ditawarkan dengan mengikuti layanan Guvera adalah sebagai berikut:

  • Musik Legal dan resmi disediakan oleh label yang join dengan program xl Guvera.
  • Jutaan Lagu tersedia di Guvera.
  • Kualitas suara sejernih CD.
  • Banyak pilihan Playlist lagu sesuai dengan suasana hati kamu.
  • Ada fitur "Celebrity Playlist". dimana pelangan guvera bisa tau playlist musik yang didengerin para artis.
  • Akses layanan cukup dengan mengunakan Smartphone kesayangan pelangan guvera.
Untuk bisa mendapatkan program promo GRATIS akses GUVERA selama 14 hari, pelanggan dapat melakukan langkah-langkah berikut :
  • aktifkan kartu perdana xl baru.
  • akses *123*1414# lalu pilih 14 jutaan lagu.
  • kamu akan mendapatkan sms penawaran gratis guvera untuk 14 hari dan link untuk mendapatkannya.
  • isi data diri kamu, email dan juga password yang akan digunakan sebagai akun guvera.
  • guvera akan melakukan verifikasi data diri kamu.
  • kamu akan mendapatkan sms bahwa akun guvera kamu sudah aktif.
  • download aplikasinya di appstore atau playstore.
  • login ke guvera dengan memilih 'already have an account'.
  • masukkan email dan password akun guvera kamu sesuai data pada saat registrasi.
  • kamu sudah bisa menikmati jutaan lagu di guvera GRATIS selama 14 hari.
Paket XL Music

Jika program gratisan akses selama 14 hari sudah habis, maka pelanggan akan secara otomatis berlangganan Paket HotRod Music harian, 10 Mb Rp 2500, atau pelanggan dapat memilih sendiri Paket Musik dari kartu XL pelanggan sesuai yang diinginkan seperti yang terdaftar dibawah ini:

paket internet murah xl

Paket XL Music dapat diaktifkan melalui *123*232# dari HP pelangan.

Syarat & Ketentuan
  • Aplikasi GUVERA saat ini bisa baru bisa digunakan untuk pengguna HP Android, iOS, dan Windows Phone.
  • Pelanggan yang tidak menggunakan HP Android, iOS, dan Windows Phone bisa menikmati GUVERA melalui situs guvera
  • Pelanggan aka dikenakan biaya dasar internet/PAYU jika kuota data Paket Hotrod Music/Music Express sudah habis.
  • Pelanggan bisa memperbaharui kuota data untuk akses GUVERA di *123*232#

Paket Internet XL Unlimited

Paket internet unlimited xl menawarkan koneksi internet untuk browsing sepuasnya dan update social media tanpa batas sesuka hati, untuk para pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL. pelangan xl. Saat ini xl telah menghadirkan kembali Paket Internet XL UNLIMITED. Tarif murah mulai harga Rp 2.000/hari. Tersedia juga paket internet xl unlimited mingguan dan paket paket internet xl bulanan. Dengan tawaran yang diberikan berupa kemudahan dalam mendaftar apaket internet xl unlimited denga cukup ketik kode ussd *123*400# di pesawat HP pelangan xl.

Berikut kemudahan yang ditawarkan dengan program paket internet xl Unlimited adalah dapat meng akses bebrapa saluran berikut ini:

  • Semua akun social media.
  • WhatsApp, LINE, Kakao Talk, WeChat dsb.
  • Download film dan lagu favorit.
  • Streaming video YouTube.
  • Browsing situs favorit sepuasnya.

Untuk dapat berlangganan paket internet xl unlimited, maka pelangan XL cukup dengan membeli Kartu Perdana XL-Ku baru atau Internet Unlimited dan mengaktifkan paketnya paket internet xl unlimited di *123*400#




Paket Internet XL HotRod 3G+

Paket Internet XL HotRod 3G+ menawarkan kemudahan akses intenet dengan kecepatan tinggi untuk para pelanggan XL Prabayar di semua area 2G dan 3G XL. Dengan cukup membeli Paket Internet XL HotRod 3G+ maka pelangan akan tetep dapat ngebut di jaringan internet 3G yang mudah dan tarif murah. Paket internet xl HotRod 3G+ menawarkan kecepatan akses data via internet hingga 7,2 Mbps. Paket internet xl HotRod 3G+ tersedia dlaam beberapa pilihan paket harian, mingguan, hingga Paket internet xl HotRod 3G+ bulanan. Spesifikasi dari Paket internet xl HotRod 3G+ dapat dilihat pada gambar tabel berikut ini beserta harga paket internet xl:

 
Untuk mendapatkan keterangan Paket internet xl HotRod 3G+ yang lebih lengkap silahkan langsung mengunjungi situs resmi XL.



Paket Internet XL HotRod Pro

Paket Internet XL HotRod Pro merupakan program xl paket internet baru dari XL yang menawarkan sensasi berinternat tercepat dan stabil di jaringan 3G dan 2G selama waktu 24 jam. Paket Internet XL HotRod Pro yang menawarkan paket koneksi internet tanpa batas waktu selama 24 jam. Cara daftar paket xl internet dapat anda lakukan sendiri dengan cukup mengetik kode USSD *123#, MyXL atau toko penjual perdana internet XL terdekat ditempat Anda berada.
Spesifikasi Paket internet xl HotRod Pro
Voucher Fisik Internet XL
Telah Hadir Voucher Fisik Internet XL jika Anda tidak mau dengan sistem Paket Internet XL dengan cara registrasi. Voucher Internet XL merupakan produk baru keluaran XL berupa voucher fisik internet sebagai alternatif paket layanan internet xl selain dengan cara registrasi. Dengan membeli sebuah Voucher Fisik Internet XL dengan kuota tertentu, maka pelanggan xl sudah dapat langsung berinternetan dengan Voucher Fisik Internet XL tersebut. Paket internet xl berupa Voucher Fisik ini tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Paket Gaul dengan paket kuota 1.5GB yang dapat dipakai sepanjang hari pada jaringan 2G dan 3G, Paket Begadang dengan kuota 11GB untuk pemakaian malam hari di jaringan 2G dan 3G, dan terakhir ada Paket Super Ngebut yang kecepatannya hingga 7,2 Mbps yang dapat dipakai hanya di jaringan 3G.

Berikut untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada tabel paket internet xl voucher visik berikut ini:
Paket internet xl berupa voucher visik dapat dibeli di toko/retail penjual perdana xl terdekat ditempat Anda, atau bisa juga didapatkan memlalui XL Center di kota Anda. Setelah mendapatkan paket internet xl voucher visik sesuai yang diinginkn, maka langkah selanjutnya adalah baca petunjuk yang tertera pada bagian voucher tersebut. Atau Anda juga bisa mengikuti langkah berikut ini untuk dapat mengaktifkan paket internet xl voucher visik tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

  • Gosok/Scratch nomor rahasia yang terdapat di belakang voucher.
  • Ketik *123*45*[nomor rahasia pengisian pulsa]# lalu tekan OK atau .
  • Benefit Paket/Kuota akan langsung terisi sesuai nominal voucher.
Nah demikian tadi informasi tentang Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru yang bisa kami rangkum untuk Anda sekalian. Jika Anda juga sedang mencari informasi tentang paket internet smartfren maka Anda dapat mendapatkannya disini. Trimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda disini dengan baik dan sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Back to TOP

Glamour Bomb Templates