Paket Internet Smartfren - Daftar Harga Paket Internet Smartfren


Paket internet smartfren connex yang terbaru jumlahnya ada 3 jenis paket. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang ketiga paket internet smartfren connex tersebut secara detail dan terperinci mulai tarif, syarat, dan cara pendaftarannya seperti apa. Setidaknya terdapat tiga pilihan alternatif dalam paket internet smartfren connex. Bagi penguna paket internet smartfren connex lama, mungkin hal ini bukan suatu yang baru dan tidak asing lagi. ketiga paket internet smartfren yang akan kita bahas adalah paket unlimited, paket volume based, dan postpaid unlimited smartfreen.



Pengertian paket unlimited adalah paket internet tanpa batas kuota, namun pada kenyataannya tetapsaja pada paket internet smartfren unlimited ini meskipun memang unlimited atau tanpa batasan, tetapi dengan syarat tidak melebihi FUP (Fair Usage Policy), dan jika penggunaan paket telah melebihi batasan FUP tadi maka kecepatan akan diturunkan dan menjadi terasa sangat lambat sekali yaitu 153 kbps pada teorinya, dan itu tergantung dari masing-masing daerah kepadatan pengguna internet smartfreen. Untuk mengtasi hal tersebut yaitu penurunan karena terkena FUP maka pihak smartfreen telah menyediakan paket tambahan pelengkap untuk paket internet smartfren unlimited, yaitu paket boster yang dapat dibeli untuk menambah kuota pada paket internet smartfren unlimited supaya kecepatan koneksi internetnya cepat kembali.

Paket internet smartfren Volume based merupakan paket layanan data internet smartfreen yang menawarkan kecepatan akses data dengan  kecepatan tinggi di jaringan EVDO smartfreen. Dengan pilihan yang ditawarkan mliputi paket data harian, mingguan, serta paket data volume based bulanan.

Jenis Paket Internet Smartfren


Dan yang teakhir adalah paket internet smartfren Postpaid unlimited, dimana ini merupakan sebuah paket layanan data dari smartfreen bagi pelanggan smartfreen pasca bayar. Untuk mendaftarkan diri sebagai pelanggan smartfreen pasca bayar, maka calon pelangan bisa mendatangi gallery smartfren yang paling dkat.Untuk cara pendaftaran paket internet smartfren connex, maka hal yang harus Anda lakukan adalah dengan cukup mengikuti petunjuk pada daftar paket internet smartfren, lalu kirim sms ke 123. Atau misalkan saja ingin mendaftar paket internet smartfren unlimited 50 ribu, maka Anda cukup ketik sms Unl50rb kemudian kirim ke nomor tujuan 123, dan tunggu info balasan dari operator smartfreen. Jika berhasil maka Anda akan mendapatkan keterangan bahwa registrasi anda telah berhasil, dan paket internet yang anda daftarkan sudah siap digunakan. Perlu diingat padasaat mendaftar pastikan pulsa Anda cukup untuk mendaftar paket internet smartfren yang dimaksud.

Gambar 1

Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren Semua Paket


Berikut dibawah ini adalah cara pendaftaran paket internet smartfren lengkap, silahkan Anda simak langsung.

Cara daftar paket internet smartfren unlimited

 

Untuk mendaftar paket internet smartfren unlimited, maka cukup kirim sms sesuai paket yang dipilih ke nomor 123. Tiap paket internet smartfren unlimited diatas mempunyai perbedaan pada harga, fup, dan juga kecepatan yang diperoleh. fup yang dimaksud adalah batas maksimal yang ditetapkan sesuai syarat yang tertera, kondisi terkena FUP adalah jika batas pemakaian kuota wajar sudah terlampaui atau habis, maka kecepatan koneksi internet akan otomatis diturunkan menjadi 64 Kbps atau 153 Kbps. Seorang pemakai paket internet smartfren yang paket unlimitednya telah mencapai batas fup, masih dapat meningkatkan kembali kecepatan koneksi internetnya dengan cara melakukan pembelian paket booster. Boster unlimited 10.000 akan mendapatkan tambahan kuota 500MB selama waktu satu hari. kecepatan  Download s/d 3,1Mbps (jika menggunakan paket internet smartfren Unlimited 200 Ribu).

Cara Daftar paket internet smartfren Volume Based


Paket internet smartfren volume based ini tidak sama seperti halnya paket internet smartfren unlimited yang masih mendapatkan koneksi internet meskipun diperlambat jika sudah terkena FUP. Maka pada paket internet smartfren volume based ini secara otomatis akan menggunakan pulsa reguler jika kuota internetnya sudah habis.



Ada tambahan dari paket internet smartfren volume based ini, yaitu setiap pembelian paket internet smartfren volume based bulanan, Pelangan akan mendapatkan hak pembelian paket internet smartfren malam seharga Rp 10.000. Dengan paket tambahan tersebut pelanggan akan mendapat kuota sebesar 12 GB untuk penggunaan pada jam 00,00 dini hari hingga jam 7 pagi hari. Dan pembelian paket internet smartfren malam tersebut dapat dilakukan maksimal sebanyak 1 kali per harinya.


Cara Daftar paket internet smartfren Postpaid Unlimited

 

Bagi pelanggan yang sudah menjadi angola smartfreen pasca bayar, maka Ia berhak untuk mlakukan pembelian paket internet smartfren Postpaid unlimited, yang menawarkan kecepatan akses data internet dengan maksimal. Paket internet smartfren postpaid unlimited ini tersedia dengan berbagai pilihan paket harga, dengan menggunakan paket internet smartfren postpaid unlimited ini pengguna masih bisaber internetan meski fup telah habis. Dan FUP yang dikenakan adalah dengan sistem harian, yang mana ini berbeda dengan sistem FUP pada paket internet smartfren unlumuted diatas tadi. Jika masih kurang jelas maka Anda bisa mengunjungi situs resmi smartfreen pada smartfren.com/ina/connex.

Nah demikianlah info tentang paket internet smartfren yang dapat kami rangkum untuk Anda sekalian. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari infromasi tentang paket internet smartfren ini. Dan jika anda juga menginginkan informasi tentang paket internet simpati, maka Anda bisa mengikuti link tersebut. Sekian dulu dan terimakasih atas kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda disini dengan baik dan sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Back to TOP

Glamour Bomb Templates